Segera Submit Artikel Anda Ke Google Agar Cepat Ter-Index - Setiap orang layak nya blogger, pemiliki web, pengelola web, atau apapun itu yang berkaitan dengan web pasti sangat mendambakan artikel mereka segera ter-index oleh mesin pencari google tak terkecuali Anda, bukan?

Google sudah dikenal sebagai mesin pencari terbesar dengan kinerja paling baik diantara seluruh mesin pencari, oleh sebab itu para blogger, pemilik blog ingin sekali artikel atau posting mereka masuk dalam nominasi urutan pertama di permukaan google, tak terkecuali Anda termasuk, bukan?

Walau demikian hanya sedikit orang yang mengerti bagaimana cara melakukan nya, kebanyakan bagi mereka yang tau bagaimana cara agar artikel cepat ter-index google adalah para pakar SEO, siapa lagi, mereka bekerja untuk menemukan bagaimana cara agar sebuah web, blog, atau artikel tak tenggelam kedasar google.

Tutorial ini saya buat untuk Anda yang sulit artikel nya masuk ke google, sebenar nya tutorial berikut tidaklah sulit, hanya saja disini saya memanfaatkan fitur yang google berikan tetapi tak dimanfaatkan oleh orang lain. Jika Anda tertarik kita ke inti nya saja.

(Baca juga:  Trik Agar Booting Windows Secepat Kilat)

1. Silahkan menuju ke link berikut: https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url
2. Masukkan artikel atau posting yang ingin di submit ke search engine google. Lihat gambar berikut:
3. Selanjut nya klik I'm not a robot atau isi kode chapcha yang ada, setelah itu klik submit.

Bagaimana? Sangat mudah bukan, sebenar nya tutorial ini hanya sebagai tutorial tambahan agar blog lebih kece dimana google, bagaimanapun Anda tetap harus melakukan optimasi SEO terhadap blog Anda.
Jika Anda memiliki masalah, pertanyaan, atau sejenis nya silahkan berkomentar. Sekian tutorial kali ini yang berjudul Segera Submit Artikel Anda Ke Google Agar Cepat Ter-Index.
Show comments
Hide comments
3 Komentar untuk : Segera Submit Artikel Anda Ke Google Agar Cepat Ter-Index

info yg bermamfaat...untuk ane dah daftarin

Jangan lupa vertifikasi google webmastersnya , ty :)